8 Oktober 2016: Tanggal Lahir 'Sang Inovator Blog'

1 menit telah berlalu...

60 detik. Tidak begitu lama. Bisa dihitung dengan jari.

Rentetan waktu yang membuat saya tergerak untuk membuat blog ini. Blog yang nantinya akan saya isi penuh dengan gebrakan inovasi. Blog yang bukan sekedar niru-niru punya orang lain, tetapi berdiri teguh dengan otoritas pribadi...

Mendaftar blog di blogger.com memang sangatlah mudah, Buat: judul blog, alamat blog dan pilih salah satu template yang di sediakan oleh Google. [lihat gambar]



Mendaftar di blogger.com [blogspot]

Setelah pihak blogger menyatakan "Alamat blog ini tersedia" saya rasa langkah berikutnya pasti tidak susah untuk di ikuti.

Saya mendaftar dengan alamat: inovatorsblog.blogspot.com dan langsung diterima. 

Tetapi saat proses pendaftarannya selesai, dan saya memasukkan alamat tadi di address bar browser, domainnya malah dialihkan ke inovatorsblog.blogspot.co.id. Loading-nya selesai dan terlihat...

Blog kosong yang malang...

Yang terlihat hanya blog kosong.

Saya sebagai admin turut prihatin melihat keadaan seperti ini, dan memutuskan untuk membuat postingan yang sedang Anda baca ini (artikel yang sebenarnya hanya sekedar basa-basi).

[Catatan kecil]:

  • Agar blog ini minim kontennya nggak kebangetan, saya akan berusaha nge-posting 1 artikel per hari. 
  • Saya yang masih kekurangan ide dalam membuat artikel, mengharapkan teman-teman yang membaca postingan ini agar memberi masukan dalam pemilihan konten. 
  • Kalau Anda lagi bingung terhadap sesuatu gitu? 
  • Untuk topik recuest saya harap tidak jauh-jauh dari "seputaran dunia nge-blog."
  • Idenya bisa ditulis lewat kolom komentar.
  • Saya tidak memaksa koq, hehehee.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "8 Oktober 2016: Tanggal Lahir 'Sang Inovator Blog' "

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www,SmsQQ,com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete

Berikan tanggapan "relavan" Anda setelah membaca postingan saya di atas. Tidak usah capek-capek nulis komentar spam, nggak akan di-publish koq.

Sitemap | Privacy Policy | Sanggahan | Kontak
Inovators Blog - [Inovasi Ngeblog ala Debe]