Cara Mengatasi Error Message pada Feedburner [Subscription Confirmed]

Setelah menunggu sekian lama, saya akhirnya menerima komentar pertama dari pengunjung Inovators Blog. Sebuah tanggapan yang saya tunggu-tunggu selama ini.

Komentar ini berada pada artikel saya sebelumnya [Widget Berlangganan Email seperti Punya Mas Sugeng].

Berikut Screenshot yang saya maksud...

Tanggapan Reno Subarjo

Saya merasa senang dengan respon dari Reno Subarjo, karena sangat berkaitan dengan topik yang saya bahas waktu itu.

Saya pun berusaha menjawab pertanyaan tadi. Tetapi...

Saya Jadi Bingung Saat Ingin Membalasnya

"Tidak mungkin error, saya sudah pasang dan nggak ada masalah koq" pikir saya waktu itu. Saya merasa Reno keliru saat memasang script. Untuk itu saya akan menganjurkan Reno untuk melakukan pemasangan scrip ulang.

Saya yakin kalau script HTML tadi tidak mungkin salah program.

Ternyata Saya yang Keliru, Dasar Ceroboh!

Saya pun men-cek sendiri menggunakan widget sama yang telah saya pasang. Dan ternyata.. Error Juga! hehehe

Error Message Feedburner


Awalnya saya bingung juga kenapa bisa seperti itu.

Tetapi setelah di cek, ternyata ada yang salah di pengaturan Subscription Confirmed pada akun Feedburner saya dan mungkin juga Reno Subarjo atau teman blogger yang lain...

Berikut langkah-langkah yang tepat untuk mengatasinya.

1. Masuk ke aku Feedburner Anda, lalu pilih blog yang ingin di perbaiki.
2. Buka tab Publicize lalu klik di bagian Email Subscription

Langkah mengaktifkan Email Subscritions

3. Pilih tombol Activate
4. Terakhir di bagian bawah klik Save

Klik tombol Save

You have successfully updated your Email Subscriptions service settings.
 
5. Sekarang saatnya di cek sudah berhasil kan?

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Cara Mengatasi Error Message pada Feedburner [Subscription Confirmed]"

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www,SmsQQ,com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete

Berikan tanggapan "relavan" Anda setelah membaca postingan saya di atas. Tidak usah capek-capek nulis komentar spam, nggak akan di-publish koq.

Sitemap | Privacy Policy | Sanggahan | Kontak
Inovators Blog - [Inovasi Ngeblog ala Debe]